About Me

sedikit tentang aku..

siapa aku ?

yaaahh.. aku cewek biasa aja sih.. sama kayak cewek cewek pada umumnya..

suka lelaki tampan ! *PLAK! hehehehe

aku itu rada pemalas

kalo kata suamiku sihh, aku orangnya sabar dan penyayang… jiaahh!

aku percaya aja sihh.. sapa tau dia emang bener ! *Ngarep

aku orangnya suka bercanda sebenernya, tapi terkadang sifat terbuka aku itu cuma orang deket2 aja yang bisa ngerasain. soalnya aku orangnya gak begitu terbuka sama orang asing.

entah ya… aku merasa kalo kita deket sama orang yang dari awal emang gak deket itu rasanya ada sesuatu yang salah. hmmm kalian pasti mikirnya aneh kan ?? sama! aku juga mikir gitu.

tapi semua itu gak menutup harapan ku untuk bersosialisasi dengan orang banyak ato menambah teman kok.. itu cuma berlaku untuk orang2 yang membuatku merasa gak nyaman ajah hihihihihihi (mbuleeet wae)

aku suka korea, mulai dari selebriti, drama/ film,lagu, sampe budayanya juga..

aku suka makan, makanku banyak!  tapi aku punya penyakit maag (kok biisaaa?? entahlah aku juga bingung!)

aku suka jalan jalan ketempat baru. gak harus tempat wisata sihh.. ke alam terbuka lebih seneng lagi..

lebih suka gunung dari pada pantai, meskipun liburannya lebih sering ke pantai -__-!



aku lahir di malang. sempet tinggal di blitar juga beberapa tahun. tapi akhirnya aku balik ke malang lagi. hidup disini bersama keluargaku dan juga suamiku tercinta. ehh ngomongin soal suami, aku ini udah nikah dari tahun 2014 kemarin diusia ku yang ke 22 tahun (masih muda ya.. yasudahlah). yaaa.. aku lahir tahun 1992.

apa? momongan? beluuum.. kami belum dikasih rejeki momongan saat ini..

nahh.. kalo ada yang penasaran gimana tampannya suami dari cewek penggila lelaki tampan ini.. nihh.. aku kasih penampakannya

 nah lohh! kok malah suami idaman aku yang muncul ??

okelah, gak masalah sebenernya.. soalnya wajah suami idaman dan suami beneranku juga gak beda jauh sihh… nguahaahahahahahaha *plak!


hmm kayaknya segini aja deh yaa tentang akunya..

kalo ada yang mau add fb aku, monggo yaaa ‘Kiky Rekianto’

atau di instagram ku juga ada @kiky.novika

eiiitts, disitu ada foto asli suamiku, jangan kaget kalo emang bener2 mirip si magnae evil wkwkwkwkwkwk

makin gak jelas nih.. udah ah ! bay bay….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s